Reimbursement Online dengan Mobile Orange HR


Reimbursement merupakan sebuah proses penggantian sejumlah uang oleh perusahaan ke karyawan terhadap klaim pengeluaran yang dilakukan karyawan untuk kepentingan perusahaan.

Selama ini proses reimbursement pada karyawan masih manual yaitu dengan mengumpulkan bukti-bukti pengeluaran, laporan hardcopy, dan menyerahkan bukti-bukti tersebut ke bagian keuangan. Setelah menyerahkan, bagian keuangan akan melakukan kegiatan administrasi.



Jika dilihat dari proses reimbursement diatas bukannya repot ?

HR system  saat ini sudah dilengkapin modul-modul untuk meringankan pekerjaan perusahaan. Jadi segala jenis kegiatan yang berkaitan dengan HR dan karyawan bisa diselesaikan dengan HR system yang terpercaya. Salah satunya adalah Orange HR yang memiliki modul yang dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas perusahaan dengan Reimbursement via Mobile.

Keuntungan menggunakan Reimbursement via Mobile adalah paperless. Terutama pada karyawan yang ingin keluar kantor ataupun melakukan perjalanan dinas. Orange HR terdapat modul travel dimana karyawan bisa langsung request budget yang dibutuhkan, dan atasan hanya perlu melakukan proses approval via mobile.

Setelah karyawan tersebut selesai perjalanan dinas, bisa langsung melakukan settlement di mobile Orange HR. Realisasi dari biaya yang sudah dilakukan akan tercatat jika melakukan settlement. Karyawan tidak perlu repot-repot print out laporan pengeluarannya. Semua data bisa di keep di Mobile Orange HR. Tidak perlu takut ada bukti pembayaran yang tercecer atau hilang lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Future of HR

Mengenal Komponen Gaji Tenaga Kerja

Online Recruitment Melalui Aplikasi Mobile