Reimbursement Online dengan Mobile Orange HR
Reimbursement merupakan sebuah proses penggantian sejumlah uang
oleh perusahaan ke karyawan terhadap klaim pengeluaran yang dilakukan karyawan
untuk kepentingan perusahaan.
Selama ini proses reimbursement pada karyawan masih manual
yaitu dengan mengumpulkan bukti-bukti pengeluaran, laporan hardcopy, dan
menyerahkan bukti-bukti tersebut ke bagian keuangan. Setelah menyerahkan,
bagian keuangan akan melakukan kegiatan administrasi.
Jika dilihat dari proses reimbursement diatas bukannya repot ?
HR system saat ini sudah
dilengkapin modul-modul untuk meringankan pekerjaan perusahaan. Jadi segala
jenis kegiatan yang berkaitan dengan HR dan karyawan bisa diselesaikan dengan
HR system yang terpercaya. Salah satunya adalah Orange HR yang memiliki modul
yang dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas perusahaan dengan Reimbursement via Mobile.
Keuntungan menggunakan Reimbursement via Mobile adalah paperless. Terutama pada karyawan yang
ingin keluar kantor ataupun melakukan perjalanan dinas. Orange HR terdapat
modul travel dimana karyawan bisa
langsung request budget yang
dibutuhkan, dan atasan hanya perlu melakukan proses approval via mobile.
Setelah karyawan tersebut selesai
perjalanan dinas, bisa langsung melakukan settlement
di mobile Orange HR. Realisasi dari
biaya yang sudah dilakukan akan tercatat jika melakukan settlement. Karyawan tidak perlu repot-repot print out laporan pengeluarannya. Semua data bisa di keep di Mobile Orange HR. Tidak perlu
takut ada bukti pembayaran yang tercecer atau hilang lagi.
Komentar
Posting Komentar